Wednesday, March 21, 2012

pabrik gaplek di kediri

(kedirijaya.com) - Kebakaran terjadi di Gudang Pabrik Gaplek di Jl Kapten Tendean Kecamatan Pesantren Kota Kediri hangus terbakar, Jumat (15/1).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun seluruh isi gudang ludes terbakar, dan kerugian materiil ditaksir hingga puluhan juta rupiah. Kasus ini tengah ditangai oleh Polsekta Pesantren.

Kebakaran pertama pertama kali diketahui oleh salah satu karyawan bernama Mudayan. Saksi mencium bau barang terbakar. Setelah dilihat di dalam gudang, ternyata api telah melalap tumpukan gaplek.

Seketika itu,? karyawan dan warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Akan tetapi, karena api semakin besar, akhirnya didatangkan dua mobil pemadam kebakaran (PMK) dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri dan PT Gudang garam Tbk. Sekitar dua jam kemudian, akhirnya si jago merah dapat dijinakkan.

Kapolsek Pesantren AKP Priyo Utomo mengatakan, pihaknya masih belum dapat memastikan penyebab kebakaran. “Dugaan sementara api berasal dari putung rokok yang dibuang sembarangan,” ungkap Priyo Utomo.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes