Saturday, July 7, 2012

kecelakaan maut di semampir kediri 6 juli 2012

kecelakaan maut di semampir kediri 6 juli 2012

Lima Warga Aceh Tewas Kecelakaan di Kediri The Globe Journal
Foto: detiksurabaya.com
Kediri - Tabrakan karambol maut di perempatan jembatan baru Kelurahan Semampir Kota Kediri menewaskan 5 penumpang Innova adalah warga Aceh. Itu diketahui dari salah satu penumpang selamat, Jenda Ingan Mahali (48) yang juga dosen dari Universitas Muhammadiyah Aceh.

Dari keterangan korban selamat diketahui nama-nama korban tewas. Korban tewas terjepit bodi kontainer yakni Koirul Fadli (28) pengemudi dan Andi sopir cadangan. Yulia Sari (38), Bella Tamia Grasi (17), Tasya Amalia (12), kelimanya adalah warga Ketaren, Aceh.

"Korban selamat sudah kita tenangkan dulu. Sekarang kondisi psikologisnya sudah kuat dan beliau ikut mendampingi para korban di rumah sakit," ujar Kapolresta Kediri AKBP Ratno Kuncoro, Jumat (6/7/2012).

Tabrakan karambol maut melibatkan 3 kendaraan yakni Innova bernopol BK 1192 KI, truk kontainer bernopol L 8767 UR dan Isuzu Panther nopol AD 8437 JB terjadi sekitar pukul 03.00 Wib Jumat dini hari di jembatan baru Kelurahan Semampir Kota Kediri.

Proses evakuasi korban tewas yang terjepit bodi truk kontainer memakan waktu sekitar 4 jam. Para korban yang selamat maupun meninggal dunia dilarikan ke RS Bhayangkara Kediri.

Setelah korban berhasil dievakuasi semua, saat ini petugas masih terus berupaya mengevakuasi truk kontainer yang posisinya melintang di perempatan jalan. Sedangkan Panther dan Innova sudah dievakuasi ke pinggir jalan.

Dari pantauan detiksurabaya.com, semakin siang warga banyak yang berdatangan ke lokasi kejadian. Agar tidak menghalang-halangi proses evakuasi dan tidak mendekat ke titik kejadian, petugas memasang garis polisi radius sekitar 100 meter.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes