Tuesday, April 24, 2012

wisata gunung kelud kediri east java


Saat ini, Gunung kelud sangat fenomenal dengan kubah baru yang muncul dari danau. Untuk mencapai Gunung kelud, para pengunjung dapat menggunakan sepeda motor dan arah datang dari Kediri ke Wates terus Margomulyo - Bambingan hingga Jurang Gelap atau Gunung Pedot. Dari Jurang Gelap sampai kubah baru dari Gunung kelud adalah sekitar 2 km dan Anda dapat pergi dengan berjalan kaki.

Gunung kelud memiliki perubahan, memiliki kawah hijau sebelum meledak, tapi hari ini kawah indah adalah hilang dan muncul kawah baru yang berbeda dari sebelumnya.

Peningkatan aktivitas Gunung kelud dari langkah awal untuk langkah berikutnya adalah menunjukkan kegiatan fenomenal yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Suhu air pada tahun 1990 meledak adalah sekitar 400 Celcius, dan dalam kegiatan ini, suhu air meningkat sampai 77,50 Celsius, membuat termometer rusak akibat pemanasan yang tinggi. Gempa bumi ini juga memiliki tingkat peningkatan, baik gempa vulkanik dan tektonik. Gempa lebih tinggi dibandingkan dengan meledak pada tahun 1990. Para merokok putih dan hitam yang keluar dari kawah tidak terjadi pada tahun 1990.

Aktivitas puncak Gunung kelud adalah muncul sebuah kubah dari danau kawah pada November 5, 2007 dengan diameter 100 meter dan ketinggian 20 meter dari air kawah. Hari ini, Kubah Lava masih tumbuh perlahan-lahan sampai ketinggian 200 meter dan melebar ke sisi barat daya dari luas danau kawah.
Asap putih dan kulit hitam pertama terdeteksi pada bulan November 4, 2007. Pada saat itu adalah 200 meter ketinggian dan hari ini angin telah meniup mereka ke sisi selatan. Asap putih keluar dari kubah dan pukulan ke udara sampai ketinggian 1,000 meter.

Jika ini benar-benar akhir dari Gunung kelud dan status normal, dengan kondisi Gunung kelud saat ini, kemudian Gunung kelud memiliki wajah baru. Dengan Dome yang berasal dari kawah Gunung kelud yang lebih indah dari sebelumnya, tambahkan dengan fenomenal lain yang tidak pernah terjadi sebelumnya.
Perubahan Gunung kelud dengan Dome baru sangat menarik bagi pengunjung. Para pengunjung dapat melihat dan menikmati kubah baru jika kondisi benar-benar aman untuk dikunjungi. Kubah ini tampaknya putra Gunung kelud itu. Tidak ada air kawah danau atau hijau di Gunung kelud, tetapi kelud baru menyajikan kubah baru. Fantastis dan ingin tahu alam panorama.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes