Thursday, April 19, 2012

puhsarang church kediri east java


Gereja ini terletak di Puhsarang desa, kecamatan Semen Kediri, itulah sebabnya disebut Puhsarang Gereja. Lokasinya 10 km di Kota Kediri barat. Ini gereja tua itu dibangun oleh Ir. Heendricus Maclaine atas nama pelopor Mr Yohanes Humbertus Wolters CM pada tahun 1931. Arsitektur adalah kolaborasi antara Eropa dan Majapahit, kombinasi dengan budaya lokal lainnya dan Kristen. Pembentukan pertama dari kompleks adalah "Gereja Antik", Puhsarang Gereja. Struktur gereja memiliki bentuk gaya arsitektur yang unik dan kita bisa melihat unik skala penuh patung Tuhan Yesus dan orang-orang di jalan salib. Jika kita melihat gereja ini sejauh ini, itu seperti sebuah kapal dari sebuah gunung, yang menggambarkan cerita penyelamatan Nuh nabi dan penumpangnya. Bangunan-bangunan di area gereja yang dibangun dari batu-batu besar, yang diambil dari bahan yang mengelilingi kawasan wisata. Fasilitas pariwisata adalah area parkir, hotel, cottage, dan home stay, kios suvenir, dan makanan Kediri khusus.

Obyek pariwisata Puh Sarang Gereja ST. Josef gerbang bersama dengan Henricus Tower adalah pintu masuk utama ke Gereja Puhsarang. Candi Bentar, Tower Bell dan lega juga dibangun untuk menggambarkan Adam jatuh dalam dosa. Bangunan utama memiliki atap seperti kopula atau Dome terdiri dari mezbah dan Kudos, Sakramen, Baptisan, sakristi, dan tempat mengakui dosa. Bangunan ini terbuat dari batu yang tanpa perekat semen tetapi menggunakan Tetes. Atap bangunan didukung oleh penyebaran keluar kawat baja tanpa laths dan kasau, jadi jika ada angin itu akan membuat suara khusus.

Gua Maria Lourdes bersama dengan patung Maria merupakan replika dari Maria Lourdes dari Prancis. Dibangun pada tahun 1998. Lokasi gua ini menjadi pusat suci pada malam sebelum malam Jumat Kliwon. Lokasi sentral gua ini berkokok oleh sedikitnya 10.000 orang dari Lokal, Regional, Nasional, maupun di luar negeri. Di lokasi barat gua Maria Lourdes, ada air terjun yang murni, yang terpancar dari sebuah gunung menghalang dapat bermanfaat bagi pengunjung.

The Cottage Rosario menggambarkan perjalanan Yesus Kristus ke surga. Para Golgota menyalibkan cara bukit menggambarkan perjalanan Yesus Kristus sampai penyaliban. Penyimpanan Columbarium debu mayat tempat, Taman Kana, Tanah Lahore kamp bukit, Untuk memasukkan lokasi itu, pemerintah daerah membuka akses 8 meter lebar, sehingga masyarakat akan memasuki tempat dalam perasaan nyaman.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes