Friday, June 22, 2012

Warung kuliner kebonpring wates kediri


Lesehan dan prasmanan kebonpring merupakan satu pilihan warung kuliner kediri yang berada di desa tawang wates kediri, warung kuliner ini berada di pinngir jalan jalan menuju kelud ngancar kediri. Suasana asri di bawah rimbunan pohon membuat betah dan sangat menikmati menu suguhan yang ada, dengan harga yang terjangkau yang rata rata Rp 6000 anda dapat memilih yang anda suka mulai dari lodo ayam, penyetan, sayur asem, ayam bakar, ikan bakar dan masih banyak lagi tersedia disini.



Di warung kuliner kebonpring wates kediri ini terkenal dengan gado gadonya yang mantab rasanya, untuk anda yang belum mencobanya tunggu apa lagi, kalau lewat menuju gunung kelud kediri silahkan singgah disini, dan cicipi nikmatnya gado gado khas kebonpring.


warung kuliner kebonpring kediri dibuka pada akhir september 2011, sampai sekarang tambah dan terus ramai, warung asli milik orang wates kediri ini mendisain bangunanya ala kastil merah yang sangat menantang, dan pinggiranya ditanami pohon pring hias yang sesuai namanya lesehan dan prasmanan kebonpring.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes