Sunday, July 29, 2012

warung kuliner bakso barokah kediri

Dalam semangkok bakso, berisi 5 butir bakso bulat, kenyal, berserat halus dan gurih. Mihun putih ditambahkan sebagai pelengkap. Kuah bakso yang ditaburi rajangan seledri dan bawang goreng terasa menyegarkan. Bening, enteng dan tidak berlemak. Dinikmati selagi panasnya belum hilang, ditambah sambal pedas, kecap manis dan saos tomat.. waaahhh.. mantaaapp..!!!

Untuk minumannya ada banyak pilihan. Ada es degan, es dawet, es jeruk, es teh, teh panas dan soda gembira. Paling seneng makan Bakso Barokah ditemani dengan segelas es degan. Rasa bakso yang gurih dan pedas, berpadu dengan segar dan manisnya es degan. Nikmatnyaaa..!!



Warung bakso yang bisa bertahan hingga puluhan tahun dan tetap digemari sampai sekarang. Warung Bakso Barokah selalu ramai dipadati para pelanggannya. Disini hanya terdapat satu versi menu bakso. Jadi para pelanggan, langsung saja menempati tempat duduk yang kosong. Tanpa menunggu lama, pramusaji pria akan menyuguhkan berapa mangkok bakso yang kita inginkan. Layanan yang cepat dan praktis.

Lokasi : Jl. Letjend. Suprapto Kediri (daerah Banjaran)
Jam buka : 8.30 pagi sampai 8.30 malam

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes