Wednesday, March 21, 2012

gedung sriwedari kediri

(kedirijaya.com) -Dalam eksistensinya yang ke 52 Th, tepatnya 26 Juni 2010, PT. Gudang Garam Kediri telah berkembang pesat menjadi perusahaan terbesar din Indonesia.Sudah 5 dekade lamanya menjalankan misi bisnis yang tidak lepas dari kerja keras seluruh elemen perusahaan dalam perjalananya.

Mengambil Tema”Satukan Langkah Tingkatkan Prestasi – Wujudkan Prestasimu”, PT. Gudang Garam Kediriyang dipimpin ketua umumnya Juni Setiawati Wonowidjojo akan mewujudkan rasa syukurnya kepada Tuhan YME dengan mengadakan beberapa rangkaian kegiatan sosial, seni dan budaya sebagai bentuk meningkatkan hubungan harmonis antar perusahaan dengan karyawan dan lingkungan masyarakat skitar demi menumbuh kembangkan kecintaan serta kebanggaan karyawan berserta keluarganya terhadap perusahaan.

Pembukaan kegiatan eksistensi 52 Tahunnya, PT. Gudang Garam Kediri memeriahkannya dengan pagelaran marching band dan pertandingan sepabola eksibisi antara Muspida Kota Kediri dan Pihak Perusahaan. Sementar itu untuk mendukung kedekatan dengan masyarakat dan insan tidak mampu perusahaan juga mengelar bakti sosial dan operasi gratis bibir sumbing dan katarak yang telah dilakukan seperti tahun sebelumnya. Tidak lupa dalam 52 tahun ini PT. Gudang Garam juga akan memberikan tali asih penghargaan terhadap angkatan 58 th atas pengapdian seluruh karyawan yang diikuti berdirinya perusahaan pada tahun 1958.

Kepala Bidang Humas PT. Gudang Garam, Tbk Kediri, Yuli Rosadi dalam jumpa pressnya di gedung sriwedari mengaskan, Puncak acara kegiatan itu nantinya juga akan digelar Wayang Kulit di 3 lokasi diwilayah kota kediri masing, masing lapapangan Tirtoyoso Kwak, lapangan parkir Unit 8 dan di Gunung Kawi Kabupaten Malang. Tidak lupa malam resepsinya,pihak perusahaan mendatangkan artis ibu kota.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes